Pencarian:

Senin, 12 Maret 2012

Mengawali Lagi Hal Baik Yang Tertunda.

Assalamualaikum Wr. Wb.


Selamat Malam dan Salam Sejahtera Untuk Kita..
Itu yang sering Pak Mario saat pertama kali nya memberikan salam kepada semua audiens yang hadir di MetroTV dan bagi kita juga yang menyaksikan dilayar kaca, dengan senyum yang ramah dan semangat seakan dari isyarat itu mengajak kita untuk lebih baik lagi.

Allhamdulilah kini saya masih di berikan kesempatan untuk memposting lagi di blog pribadi saya ini. Mohon maaf karena posting saya saat ini tidak akan mencatat hal-hal yang disampaikan oleh Pak Mario di Acara Golden Ways kemarin,dan insyaallah lusa di hari libur saya akan mempostingkan nya.

Waktu yang Lama dan tersasa singkan saat saya pertama kali membuat blog www.mtgw.blogspot.com ini, padahal seakan baru kemarin saat duduk dibangku SMA kelas-1 dengan senang nya hati ini mempelajari tatacara membangun sebuah Blog padahal didaerah saya akses internet belum masuk dan harus pulang pergi ke kota yang sudah ada akses internet nya dan Mahal nya itu yang terkadang membuat saya merasa malas.!! hhee..Namun sekarang semua kemudahan sudah dapat di nikmati di daerah saya juga. Harus nya semangat yang dulu lebih di tingkatkan agar "Berhasil Semuda Mungkin" itu yang harus saya capai saat sekarang ini. Amin..

Pak Mario meski saya belum pernah melihat dan bertemu dengan beliau langsung namun selalu menjadi motivasi saya, kapan dan dimana pun.,saat saya senang dan saat saya membutuh kan nasihat dan masukan yang berarti bagi diri ini. Semua apa yang pernah di sampaikan di acara Golden Ways sangat lah terasa di kehidupan pribadi saya Sukses selalu untuk Bapa Mario Semoga selalu diberikan Kesehatan dan Selalu Dalam Lindungan Nya dan jangan pernah bosan untuk selalu hadir di tengah-tengah kita yang selalu membutuhkan semua saran dan nasihat dari Pak Mario. Aminn Ya Allah..

Terimakasih..
"Salam Super"

0 comments:

Posting Komentar

Photobucket

MINGGU MARIO TEGUH GOLDEN WAYS METROTV Nasional

Pukul 19.00 - 20.00 WIB

re-run: Jumat pukul 12.30 - 13.30 WIB

Telp : 0818-070-94214

Email : mtgw @ MarioTeguh.asia

Photobucket

KAMIS MARIO TEGUH BUSINESS ART TV O'Channel 33 UHF Jabodetabek

Pukul 21.00 - 22.00 WIB

re-run: Selasa pukul 22.00 - 23.00 WIB

Email : cs @ MTSuperClub.com

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.